Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Ratusan Ribu dari Cashtree

Cashtree merupakan sebuah aplikasi imbalan pulsa yang terkenal dan populer di Korea. Namun, baru-baru ini aplikasi Cashtree telah resmi hadir di negara Indonesia, dan sudah mendukung semua nomor operator Indonesia.

Dengan menginstal dan menggunakan aplikasi Cashtree, Anda bisa mendapatkan hadiah "Pulsa Gratis Hingga Ratusan Ribu Setiap Hari" dengan mudah dan cepat.

Hal ini dikarenakan pada app Cashtree for Android menyediakan fitur keren, yaitu Anda akan diberi reward hanya dengan membuka layar kunci (lock screen) smartphone Android Anda. Jadi, dengan kata lain Anda akan memperoleh banyak poin imbalan dalam sehari saja.

Sementara itu, poin yang dibutuhkan untuk ditukar dengan pulsa tidaklah banyak yang harus terkumpul, yakni mulai nominal pulsa sebesar 5.000. Jadi, tidak butuh waktu lama maka Anda akan segera bisa mendapat kiriman hadiah pulsa gratis dari Cashtree ini.

Cara Daftar Cashtree Hadiah Pulsa Gratis Terbaru

1. Download dan instal aplikasi Cashtree di Play Store, atau anda juga bisa langsung KLIK DI SINI.



2. Setelah terinstal, jalankan aplikasi Cashtree di Android Anda. Di layar awal, silakan tekan tombol "Mulai Sekarang" untuk proses registrasinya.



3. Kemudian masukkan nomor HP yang aktif Anda pakai di smartphone yang digunakan untuk instal Cashtree. Tap tombol "Verifikasi" dilanjutkan dengan menekan tombol "Verifikasi no. handphone secara otomatis".



4. Tunggulah beberapa detik hingga HP mendapatkan sebuah SMS konfirmasi, dan otomatis pula proses verifikasi selesai.



5. Selanjutnya pilihlah tab Menu di pojok kanan atas.


 Lalu, klik tombol "klik di sini" kemudian masukan semua data yang di perlukan.



6. Sampai di sini tahap pendaftaran Cashtree sudah selesai dan berhasil. Sebagai informasi penting, silakan beri tanda centang (aktifkan) pilihan "Lockscreen" dan "Notifikasi". Dengan Lockscreen diaktifkan, maka saat Anda membuka layar kunci maka Anda akan mendapatkan tambahan poin gratis.

Cara Mengumpulkan Poin untuk Ditukar Pulsa Gratis Cashtree

Ada 4 cara mengumpulkan poin di cashtree, yaitu :

1. LockScreen : Saat ponsel Android tidak terpakai dan dalam mode terkunci, maka ketika Anda membuka layar kunci akan muncul poin hadiah. Geser gembok layar ke kanan atau ke kiri sesuai poin yang tersedia, biasanya anda akan mendapatkan Rp 20,- hingga Rp 200,-.

2. Task / Tugas :
   - Visit : menunjungi sebuah halaman yg tersedia maka anda akan mendapatkan Rp 100,- hingga Rp 5000,-
  - Download : jika anda mendownload aplikasi dari cashtree maka anda akan mendapatkan poin dari Rp 100 hingga Rp 25.000,- dan selain itu jika anda menjalankan apps yg sudah terinstal tadi selama beberapa hari maka anda juga akan mendapatkan reward secara terus menerus.

3. Game : Cashtree memiliki game bernama OX yaitu game tebak-tebakan  simbol apa yg keluar selanjutnya. Jika anda ahli, anda bisa menggandakan poin anda di sini hingga ratusan ribu.

4. Invite : Dengan mengajak teman join, anda juga bisa mendapatkan 10% dari yg di hasilkan teman anda. Coba bayangkan jika teman yg anda ajak sehari mendapatkan Rp 10.000 ... Brarti anda mendapatkan Rp 1.000..
Nah jika anda memiliki 10 teman,
Brarti sehari 1000 x 10 = Rp 10.000,-
Jika sebulan 10.000 x 30 = Rp 300.000,-

Kebayangkan jika mengerjakan semua cara di atas?
Jadi gak ada lagi yang namanya uang jajan habis cuma buat beli pulsa..

Nah, kumpulkan poin Cashtree setiap saat hingga mencapai saldo minimal, dan Anda bisa langsung menukarkan poin Cashtree menjadi pulsa gratis.

Berikut ini adalah bukti pulsa yg saya dapatkan dari cashtree :
*Saya punya 2 HP, jadi keduanya saya instal Cashtree :)

Redeem ke nomor Tsel saya
 

Redeem ke nomor XL saya

Dan ini adalah sedikit total pulsa2 yg saya dapatkan yg langsung saya Convert/tukar di jadikan uang. 
*kebanyakan pulsa mending jadiin uang.. Hrhehe... :D

 

Oh ya, Kalau ingin tau cara-cara atau trick Cashtree yg lain silahkan gabung di grupnya.. KLIK DI SINI

Demikian tutorial lengkap cara mendapatkan pulsa hadiah gratis dari Cashtree for Android. Selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat.


1 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Ratusan Ribu dari Cashtree"

Mampir juga ya di blog saya

http://salampokerqq.blogspot.com
http://salamceritaseks.blogspot.com
http://salamqq.blogspot.com

Berkomentarlah dengan sopan,dilarang meninggalkan link aktif di komentar. jika ada link aktif di komentar akan segera saya hapus.
"Trimakasih''

Back To Top